Selasa, 02 Desember 2008

MiRoTiic



SIAPKAN KEJUTAN DALAM ALBUM BARU

Reaksi fans akan teaser MV dan cover album mirotic sangat heboh. Maklum, 2 tahun sudah idola mereka tidak beraktivitas dan merilis album di korea. Meski sesekali TVXQ masih pulang ke korea untuk syuting iklan dan acara tv. Para fans sangat terkesan dengan imej baru tvxq yang lebih dewasa, matang , dan seksi.
Persiapan untuk album ke empat TVXQ sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. SM membeli hak cipta mirotic dari Remee pada Januari 2008. Mirotic merupakan alum pertama yang direkam untuk album ke empat ini memerlukan waktu 2 bulan untuk proses produksi. Proses rekaman album mirotic sendiri kelar pada bulan Juli lalu. Sayang, hak cipta tembang ini juga dibeli penyanyi Jerman, Sarrah Connor pada bulan Juni. Agustus lalu Sarah merilis tembang yang sama dengan judul Under My Skin. Karena SM sudah membeli lebih dahulu, TVXQ tidak bisa disebut mendaur ulang lagu Connor. Sebab mereka hanya kalah cepat saja dalam perilisan nya. SM meyakinkan bahwa meski sumbernya sama, versi TVXQ bakal jauh beda dengan Connor. Under my skin versi Connor bergenre elektronika pop dengan cabikan gitar rock. Sedangkan TVXQ lebih menekankan pada beat dan harmonisasi vocal.

5 komentar:

zAni mengatakan...

hyyy..

para cassiopeia...


tvxq kabare pie??

s h i n-lavt-kiira mengatakan...

.wah,,
.album k-4 ''mìrotìc'' emank cihui ! !

.eank wrong number bguz gg maa ?

.hehe . .

Suprih Rustanto mengatakan...

HAloo, salam kenal,blogger semarang juga Ya? aku udah baca-baca artikel di blog ini, kebanyakan aku gak familiar dengan artis2 ini, mungkin karena aku bukan penggemar jenis film or music oriental kali ya? btw, tulisanmu membuat aku mendapat wawasan baru, hepi blogging yah, oia ini tulisan favoritku: Tempat Unik Rasa Asik Harga Klasik

Slamet Riyadi mengatakan...

ini artis BBF ya? apa bukan?

bayuratna mengatakan...

Blogie walking neh sambil memperkenalkan pernikahan adat yang ada di Indonesia.