
TVXQ
Sejak keluar berkarier menjadi artis, tidak banyak waktu untuk bisa melakukan kegiatan pribadi , makanya sudah lama tidak ada kegiatan di waktu luang , paling mencuri-curi waktu di tengah kesibukan untuk bermain game dan sejenisnya. Kadang sebelum tidur juga main game perang bantal. Masih ingat pernah sekali tampil di amerika , malamnya di hotel kami sempat main petak umpet bersama dengan para dancer. Mungkin orang-orang akan merasa kami kekanak-kanakan, tapi setelah bermain kami merasa lama semakin asyik!!
Saat baru mulai bermain , para dancer juga menertawakan kami , katanya kami kekanak-kanakan karena main petak umpet, tapi setelah main mereka berpendapat, katanya permainan itu asyik banget.
Saat baru mulai bermain , para dancer juga menertawakan kami , katanya kami kekanak-kanakan karena main petak umpet, tapi setelah main mereka berpendapat, katanya permainan itu asyik banget.
.jpg)
4 komentar:
ti ammo . . . .
arfetto !!
heh...
hhhehehehe
woooooyyyy
artikel mu apik noooo......
diana,,,,
walah222....
emg og, keren bgd ix....
uis, saiki gantian tow.........
Posting Komentar